DPD PJBN Kabupaten Bogor Kukuhkan DPC Rumpin dan Sukaraja Sekaligus Adakan Halal Bihalal

Kabupaten Bogor – Paguron jalak banten nusantara atau dikenal dengan PJBN mengadakan acara Halal Bihalal di sekretariat DPD Kabupaten Bogor, jln raya tajur poll bus mahadat.jum’at (13/05/2022).

Dalam acara ini turut hadir penasehat DPP abuya mawahib dan ketua PJBN kabupaten bogor H anwar mahadat, ketua PJBN kota bogor suhendar, Panglima jabar Ahmad winata, dan perwakilan dari DPW jabar.serta Jajaran anggota PJBN.

Dalam acara halal bihalal ini, kita semakin mengenal anggota PJBN yang lama dan yang baru, serta sekaligus pengukuhan SK DPC Rumpin dan Sukaraja, menjalin tali silaturahmi lebih erat lagi serta semakin militan, intinya kita menjaga kebersamaan satu komando dalam wadah paguron jalak banten nusantara, ( jalak )jalankeun lalakon amanah karuhun, dan menjaga marwah,( PJBN ).ujar H Anwar mahadat.

Masih kata, H anwar mahadat: DPD kabupaten Bogor membuka lapangan pekerjaan untuk para anggota DPC DPC yang ada di DPD kabupaten Bogor,42 kecamatan dan kita akan mengadakan kerjasama antara perusahaan perusahaan yang ternama seperti pabrik, taman safari dan pabrik pabrik kecil untuk angkutan karyawan.

“Dan DPD PJBN kabupaten Bogor juga membuka lapangan pekerjaan untuk supir/ draiver dan kondektur,bekerja bangunan atau di toko bangunan, dengan itu kita membuka lapangan pekerjaan/ lowongan untuk anggotanya yang nganggur atau belum punya pekerjaan, jadi kita ini bukan ormas tapi paguron wadah paguyuban”.

“Kami segenap pengurus DPD PJBN kab Bogor, mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan serta DoA dan suportnya kepada kami dari para sepuh pini sepuh dan saudaraku semuanya baik yang hadir maupun yang berhalangan hadir”.

atas terselenggaranya acara Halal bihalal dan serah terima SK pengukuhan DPC RUMPIN dan DPC SUKARAJA, Mohon maaf atas segala kekurangan dalam jamuannya.

Dengan tidak mengurangi Rasa Hormat, kami Mohon DoA’nya dari para pini sepuh semuanya,supaya PJBN DPD Kabupaten Bogor kedepan’nya dapat menjadi lebih baik dan kompak selalu.Pungkasnya

( baday/djitu.net )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *