Srikandi Pemuda Pancasila Kota Bandung Berbagi Takjil Gratis

Kota BandungĀ  – Pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB (29/04/2022) Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Bandung melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat sekitar Jl. Ir. H. Juanda No.37, Dago, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 500 paket takjil dibagikan di depan sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Bandung jln dago 37, ini adalah inisiasi dari seluruh kader dan kepengurusan DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Bandung, sekaligus melaksanakan program pendidikan yang saat ini sedang berjalan yaitu dengan memberikan informasi secara langsung terhadap masyarakat salah satunya kami membagikan flayer program tersebut.

Selain berbagi kebaikan di bulan RAMADHAN, kegiatan ini juga menjadi ajang silahturahmi dan berbagi informasi antar anggota. hal yang dititik beratkan oleh ibu Yayu Luviliyanti sebagai ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kota Bandung bahwa perempuan sebagai unsur penting dalam membangun pemuda/pemudi yang hebat harus bertanggung jawab terhadap keluarga dan berperan aktif sebagai ibu dan istri, tentunya hal ini dibutuhkan pola pikir yang maju dan kreativitas yang tinggi agar dapat penciptakan pemuda/pemudi hebat di generasi selanjutnya. Beliau juga menyampaikan bahwa besarnya organisasi ini dapat terwujud dengan kekompakan dan silahturahmi yang berkelanjutan selain itu membangun komunikasi dengan berbagi elemen di masyarakat juga tanggap terhadap kegiatan sosial untuk membantu masyarakat.

(Novi Nurdiansyah,SE/djitu.net)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *