Begal di Desa Burai Menewaskan Siswi SMK

Kabupaten Ogan Ilir– Aksi begal kembali terjadi di wilayah Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan, pada hari Kamis (21/4/2022) siang hari.

Kronologi begal di burai ogan ilir, rampas motor dan HP lalu ditusuk. menurut keterangan paman korban Sadad, korban bernama Siti Badriah alias Yaya (15), warga Desa Burai, sehabis pulang dari sekolah di Indralaya mengalami luka berat di bagian punggung akibat ditusuk korban awalnya tidak sendirian, namun bersama dua orang rekannya sesama pelajar SMK.

Sekitar pukul 12.00 WIB, waktu pulang sekolah itu ada tiga orang, sementara korban naik motor sendirian dan dua temannya laki-laki boncengan sepeda motor, tutur Sadad (kamis 21/4/2022) petang. Begitu melintas dekat TKP pembegalan, korban sudah ditinggal kedua rekannya yang langsung tancap gas menuju kediaman masing-masing, karena berhubung sudah hampir sampai di desa mereka berpencar.

Sementara korban yang memacu kendaraan dengan pelan lalu dipepet oleh seorang pria yang dicurigai pemulung barang rongsokan karena sepeda motor pelaku dan gerobak rongsokan di tinggal pelaku di TKP.

“Menurut dugaan sementara, diperkirakan keponakan kami ditusuk pakai sajam untuk mengais rongsokan dan membawa kabur motor matic serta handphone korban” Ungkap sadad.

(priono/djitu.net)

Sumber shaquenna sahla almeraa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *